Rabu, 16 November 2011

TIMNASIONAL BASKET INDONESIA

,
VIVAnews - Tim nasional Bola Basket Indonesia Putra sukses memetik dua kemenangan di dua laga penyisihan Grup B SEA Games XXVI. Pertama, membungkam Myanmar 84-45. Dan terakhir menumbangkan Malaysia 59-45, Rabu, 15 November 2011.
Dengan hasil ini, Mario Wuysang dan kawan-kawan berhak melaju ke semifinal walau masih menyisakan satu laga tersisa. Meski demikian, Indonesia tetap berambisi untuk menyapu bersih kemenangan di tiga laga penyisihan demi menduduki juara Grup B.
Di laga ketiga, Indonesia akan menghadapi Singapura yang sudah dipastikan tersingkir setelah menelan dua kekalahan. "Persiapan melawan Singapura, kami tetap latihan seperti biasa. Dan dalam laga melawan Singapura nanti, kami akan tetap fight 100 persen," ujar pelatih timnas Basket Indonesia, Rastafari Horongbala dalam jumpa pers.

Hal senada juga disampaikan salah satu punggawa merah putih, Andi Poedjokesuma yang mengaku akan tetap ngotot menjalani laga terakhir demi meraih juara Grup B. "Lawan Singapura bukan game gampang. Jadi kami akan lebih waspada lagi dan berupaya memetik kemenangan. Karena kami ingin menjadi juara grup," ujarnya

Sementara itu, menanggapi pertandingan menghadapi Malaysia, Rastafari mengungkapkan pihaknya mengakui melakukan beberapa kali pergantian pemain guna menjaga kestabilan permainan Indonesia hingga akhir.

"Rotasi sering kami lakukan karena melihat situasi. Dan jaga-jaga untuk akhir-akhir laga. Apalagi Malaysia tampil cukup ngotot," ujarnya.
• VIVAnews

0 komentar to “TIMNASIONAL BASKET INDONESIA”

Posting Komentar


Mau punya buku tamu seperti ini?
Klik di sini (Info Blog)
 

Belajar Blogging Copyright © 2011 -- Template created by O Pregador -- Powered by Blogger